[NEWS] 140209 4Minute Memesona Fans Hongkong di Showcase


Grilgroup Korea yang beranggotakan 5 orang, 4Minute, menggelar showcase pertama mereka di Hongkong dengan tema “Name is 4MINUTE Showcase in Hongkong”. Para wanita dari 4Mnute mengambil kesempatan untuk menghabiskan momen yang hangat dan menyentuh dengan para 4Nia.

JiHyun, Gayoon, Jiyoon, Hyuna, dan SoHyun naik ke panggung dengan pakaian cerah dan warna-warni dan langsung menyanyikan lagu hit mereka, “What’s Your Name?”, “Is It Poppin’?”, dan “Mirror Mirror” ketika showcase dimulai. Setelah menampilkan ketiga lagu tersebut, mereka menunjukkan kemampuan bahasa Mandarin mereka ketika memperkenalkan diri masing-masing dengan tidak lupa mengucapkan “Aku mencuntai kalian” kepada fans dalam bahasa Cantonese dan Korea.

Setelahnya, 4Minute menampilkan “Change”, “Huh”, dan “Pretend”. Saat lagu “Pretend”, sang ketua, Nam Jihyun terlihat menangis ketika ia melihat para penggemar di depannya yang menyoraki 4Minute. Melihat air mata Jihyun, para penggemar segera berteriak, “Kami mencintaimu” dan “Jangan menangis.”

Selain penampilan panas mereka, 4Minute bahkan menyiapkan sesi interaksi dengan penggemar. 4Minute mengajarkan penggemar untuk berkata “Selamat Tahun Baru” dalam bahasa Korea dan lain-lain, seperti halnya budaya dan tradisi warga negara Korea saat tahun baru Korea.

4Minute juga mengucapkan beberapa pernyataan penuh pengharapan dalam bahasa Cantonese sehubungan dengan Tahun Baru China, seperti “Semoga banyak rezeki” dan “Semoga kalian sehat-sehat selalu”. Selanjutnya, 4Minute secara pribadi mencoba menulis kaligrafi dengan tangan mereka sendiri dan menghadiahkannya kepada penggemar yang menang bermain games.

Sementara itu, 5 penonton beruntung dipilih 4Minute untuk masuk permainan Q&A (tanya jawab). Hyuna mengatakan bahwa ia mengenali seorang penggemar dari Taiwan di dalam sana, yang mengejutkan dan menyentuh para anggota 4Minute. Terhadap sebuah pertanyaan tentang konser 4Minute, kelimanya mengataan bahwa mereka akan memberikan segalanya untuk menunjukkan penampilanterbaik mereka jika itu yang penggemar inginkan.

Setelah sesi interaksi, 4Minute melanjutkan acara dengan lmenyanyikan “I’m Okay”, “Muzik”, “24/7”, “Heart to Heart”, dan “Hot Issue”. Istimewanya, selama penampilan terakhir, mereka turun ke bawah panggung dan bersalaman dengan para penggemar, sorakan yang membahana dapat terdengar di sana. Sebagai penampilan penutup, sekali lagi 4Minnute menyanyikan “What’s Your Name?”, memberikan akhir showcase yang indah dan tak terlupakan. (Click for more press pictures)

+++

Source: Stars-HK

Engtrans: loveindacube.wordpress.com

Indotrans: miparkland @ indonesia4nia.wordpress.com

PLEASE PUT FULL OF CREDITS IF TAKING OUT

 

Komentar